Qlue-Jek, Inovasi Baru Untuk Pengiriman Barang?


Halo sobat creatology! kali ini saya akan membahas tentang Qlue-Jek, sebelumnya kita sudah membahas tentang aplikasi Qlue (selengkapnya klik disini). Jadi apa itu Qlue-Jek?

Qlue-Jek adalah sebuah jasa pelayanan pengantaran barang dengan menggunakan Drone, layaknya seperti pos atau jne, tapi ini menggunakan drone. Kreatif banget bukan? Berikut ini video trailer dari qlue-jek tersebut.



Dikutip dari liputan6.com, drone Qlue-Jek dapat mengirim barang dengan bobot hingga 5 kilogram (kg) dengan jarak tempuh 25 kilometer (km). Canggihnya, drone dapat dikontrol secara otomatis maupun manual. Qlue-Jek tidak hanya mampu mengangkat barang bawaan hingga 5 kg dengan jarak tempuh 25 km, tetapi juga dapat mengambil foto-foto kondisi kota dari atas yang terintegrasi dengan Qlue.

Bagaimana keren bukan? Tercengang? eitsss.... jangan kagum dulu, ternyata semua itu hanyalah kebohongan dan dikatakan April Mop wahhaahaha, simak beritanya disini

Kembali ke topik, apakah kita nantinya bisa mewujudkan apa yang Qlue-Jek tawarkan? Tentu saja bisa! kita dihimbau untuk membuka pikiran untuk menjadi lebih kreatif seperti di sebutkan di web Qlue-Jek - www.qlue.co.id/jek/

Kalian bisa membaca di webnya bahwa bisa saja qlue-jek terwijudkan. Bayangkan betapa mudahnya mengirim barang dengan teman yang dekat, atau yang maksimal 25km dari tempat tinggal kita. 

Jadi apakah Qlue-Jek bisa menjadi inovasi baru untuk pengiriman barang? Tulis comment kalian dibawah ya dan sertakan juga alasannya. Kalau saya sendiri sih mungkin saja bisa, karena sekarang drone sudah canggih, dan sering ditemui. Qlue-Jek ini mungkin saja kekurangan dana atau belum bisa menerawang masa depan dari Qlue-Jek ini.

Nah sekian aja deh dari saya tentang Qlue-Jek, Mohon maaf bila ada kesalahan kata, terima kasih sudah berkunjung ke blog saya!

Logo Qlue-Jek sepenuhnya milik Qlue
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Thanks for your comment